Jumat, 25 Desember 2009

Naysila Mirdad Masuk Islam demi Dude













Udah pada tahu gak nih berita artis Naysila Mirdad Masuk Islam demi Dude agar mau menikah dengan Naysila ? karena kabar yang beredar Naysila Mirdad Masuk Islam itu memang benar adanya. Hal ini terbukti saat Naysila sedang tengah mejalani sholat di suatu masjid di daerah jakarta. Saat itu Naysila datang bersama sang ayah, saat diminta mengenai konfirmasi putri dari pasangan Jamal dan Lydia Kandau ini tidak mau memberikan komentar ia lebih memilih bersama-sama teman-temannya.
Dengan alasan " maaf ya mas saya sedang tergesa-gesa nih" balas sang cewek manis satu ini. setelah menjadi seorang wanita mualaf sekarang ini, sepertinya hubungan cinta Naysila dan Dude Herlina akan semakin serius nih, Karena hubungan mereka pernah di kabarkan bermasalah karena perbedaan agama lho. Jadi bisa disimpulkan Naysila masuk islam dikarenakan ingin melanjutkan hubungan mereka kejenjang yang lebih serius lagi.
Benar ga tuh ??? ( sumber : Berita Artis Indonesia )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar