Sabtu, 19 Desember 2009

Didukung Ribuan Facebookers, Luna Maya Berterima Kasih

Jum'at, 18 Desember 2009 - 16:31 wib
Syukri Rahmatullah - Okezone
(foto: Koran SI)

JAKARTA – Menghadapi gugatan Departemen Infotainment Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), artis cantik Luna Maya mendapatkan dukungan dari ribuan pemilik akun jejaring sosial facebookers.
Mengetahui hal ini, Luna Maya pun mengucapkan terima kasih kepada facebookers yang mendukung dirinya. “Alhamdulillah. Terima kasih atas semua dukungannya,” kata Luna melalui manajernya, Vitalia Ramona dalam pesan singkatnya kepada okezone di Jakarta, Jumat (18/12/2009).
Diketahui, sejak perseteruan antara Luna Maya dan wartawan infotainment Rabu, 16 Desember lalu, pro kontra mulai merebak baik di media ataupun melalui jejaring sosial.
Dalam pantauan okezone, setidaknya terdapat Sembilan grup facebook yang dibuat khusus untuk mendukung pacar Ariel ’Peterpan’ ini. Dari yang anggotanya hanya 19 orang sampai yang terbesar 2.753 orang hingga Jumat sore ini pukul 16.30 WIB.

Berikut adalah grup facebook yang mendukung Luna Maya:

1. Dukung Luna Maya: anggootanya 16 orang.
2. SATU HARI DUKUNG LUNA MAYA: anggotanya 19 orang.
3. 1.000.000 Face Booker Dukung Luna Maya: anggotanya 23 orang.
4. Facebooker dukung Luna Maya Lawan Arogansi infotainment: anggotanya 24 orang.
5. Dukung Luna Maya, LAWAN INFOTAINMENT!!: anggotanya 124 orang.
6. Dukung Luna Maya untuk media yang lebih baik: anggotanya 147 orang.
7. RUURevisi UU ITE Pasl 27 ayat 3 Saat Ini Juga: Dukung Luna Maya: anggotanya 169 orang.
8. Dukung Luna Maya Vs PWI: anggotanya 251 orang.
9. Dukung Luna Maya Lawan Arogansi Infootainment: anggotanya 2.753 orang.

Diketahui perseteruan bermula dari tulisan Luna Maya di akun jejering sosialnya Twitter Selasa 15 Desember pukul 00.00 WIB, yang memaki infotainment dengan kata-kata "Infotemnt derajatnya lebh HINA dr pd PELACUR, PEMBUNUH!!!! may ur soul burn in hell!!,".
Saat dikonfirmasi okezone, melalui manajernya Vitalia Ramona, Luna Maya mengaku kesal dengan tindakan wartawan infotainment yang mengerubunginya saat menggendong putrid Ariel, Alleia, usai menonton premiere Sang Pemimpi Selasa (15/12) lalu.
Karena, akibat dikerubungi seperti itu. Luna sulit bergerak dan berakibat kepala Alleia yang sedang tidur di bahu Luna terbentur kamera salah satu wartawan. (uky)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar