Selasa, 15 Desember 2009

Krisdayanti Ingin Rayakan Tahun Baru dengan Dua Anaknya

Kamis, 10 Desember 2009 | 08:21 WIB

TEMPO Interaktif, Jakarta - Krisdayanti mengaku rindu memeluk dua buah hatinya, Aurel, 12 tahun, dan Azriel, 10 tahun. “Sudah lima bulan aku nggak meluk Aurel dan Azriel, kangen rasanya ingin meluk mereka,” beber dia di Kebon Jeruk, Rabu (9/11).


Selama lima bulan, KD--begitu ia akrab disapa--belum bertemu dengan kedua buah hatinya tersebut. Kedua anaknya tersebut bersama bapaknya, Anang Hermansyah, setelah perceraian KD dan Anang.

“Aku memang sudah lima bulan belum bertemu anak-anak. Jadinya, kan mereka di bawah pengawasan bapaknya. Jadi ya aku sabar saja menunggu waktu yang pas untuk bisa bertemu dan memeluk mereka,” ungkap diva pop Indonesia ini.

Selain rindu memeluk kedua buah hatinya, KD juga ingin mengajak kedua buah hatinya itu untuk berlibur dan merayakan malam pergantian tahun bersama-sama. “Tahun baru aku maunya berlibur dan merayakan sama anak-anak, rencananya di Bali. Tapi itu juga kalau dikasih izin sama Anang,” papar wanita berusia 34 tahun tersebut.

KD juga sangat mengerti mengapa dirinya sulit bertemu dengan kedua buah hatinya. “Aku sih (menilai) wajar saja ketika aku tahu mengapa aku sangat susah bertemu dengan anak-anak. Karena ayahnya kan juga sibuk kerja. Jadinya kan Anang (Hermansyah) juga harus menanggung apa-apa yang dibutuhin anak-anak. Harus bayarin ini itu kan. Itu tanggung jawabnya Anang sebagai ayahnya anak-anak,” tandas dia.

Selain merayakan malam pergantian tahun bersama kedua buah hatinya, KD juga punya keinginan lain. Ia berharap kedua buah hatinya tersebut dititipkan kepadanya ketika Anang harus berada di luar Jakarta bahkan sampai di luar negeri.

“Contohnya seperti kemarin kan Anang dari Malaysia ada promo. Aku sih maunya ya anak-anak dititipin ke rumah aku. Tapi ya sudahlah nggak apa-apa. Sayang juga sih sebenarnya lihat Aurel harus bolos lagi sekolah. Padahal kan mau ujian dia. Itu maunya aku tapi balik lagi tergantung dari Anang,” ujar janda anak dua ini.

“Dengan seperti itu, anak-anak kan terlihat sangat menghargai, menghormati dan tidak mau mengecewakan ayahnya. Jadinya aku kan nggak mungkin ngerampas hak asuh anak-anak dari Anang,” tutup dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar